Senin, 26 Mei 2014

Air Mineral Nestle




Air Minum Mineral Nestle Pure Life

Berdasarkan data Zenith Internasional tahun 2009, Nestle Pure Life merupakan air minum nomor satu di dunia yang telah tersedia di lebih dari 40 negara. Bertempat di FX Senayan Jakarta, Nestle menginfromasikan tentang pentingnya masyarakat mengkonsumsi air minum yang terjaga higienisnya dengan level total koloni mikroogrnisme yang rendah.
Balai Besar Industri Agro (BBIA) juga mengungkap bahwa penting bagi produsen Air Minum dalam Kemasan untuk memperhatikan uji kualitas AMDK denganmenggunakan laboratorium yang terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) sesuai dengan Air Minum dalam Kemasan dan Standard Nasional Indonesia (SNI).
Sejak awal Nestle Pure life berkomitmen bukan saja memberikan manfaat sehat air, tapi lebih dari itu, juga menjamin keamanan dan hygienisnya AMDK bagi konsumen. Dengan mengutamakan unsur Hygienis yang ada di dalam tiap botol Nestle Pure Life, maka konsumen dapat terus menikmati manfaat sehat yang dibawa oleh Nestle Pure Life.
Martin, Technical Advisor Nestle Pure Life Indonesia mengatakan, Nestle Pure Life mengedepankan konsumen dengan menghadirkan AMDK yang terjaga hygienisnya, selalu terasa segar saat meminumnya.

Manfaat air mineral nestle untuk tubuh kita

Banyak sekali. Selain membangun seluruh jaringan tubuh, fungsi air yang paling sederhana adalah sebagai pelepas dahaga. Menurut para ahli, dahaga merupakan salah satu sinyal bahwa tubuh mengalami kekurangan cairan. Berkurangnya cairan sebanyak 1%-2%, dapat menyebabkan gangguan fisik dan pikiran.
Fungsi lainnya adalah sebagai sumber mineral bagi sel-sel tubuh kita. Air adalah satu-satunya zat gizi makro yang mengandung mineral dalam komposisi yang sangat banyak, demikian menurut DR. Ir. Endang S. Sunaryo, M.Sc. DR. Ir. Endang adalah Vice President Research & Development PT. Tirta Investama sekaligus dosen S2 ilmu gizi di Institut Pertanian Bogor.  Mineral sendiri memiliki kegunaan beragam bagi tubuh kita. Antara lain, mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon dan sistem kelenjar, membantu toleransi gula darah, mengaktifkan saraf, serta meningkatkan penyerapan dan metabolisme zat gizi lain. Tidak ada metabolisme di dalam tubuh yang tidak melibatkan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar