Senin, 12 Mei 2014

Kelebihan dan Kekurangan Produk ”Suplement Kecantikan NourishSkin”

NourishSkin


Salah satu produk makanan untuk kesehatan kulit kita adalah NourishSkin, produk makanan kesehatan untuk nutrisi kulit yang mengandung 3 kombinasi bahan alami yang efektif untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, dan kerutan.
Bagaimana cara kerjanya?
Untuk proses regenerasi, sel kulit membutuhkan nutrisi berupa grup asam amino, yaitu marine protein dan collagen.
Di lapisan dermis kulit, marine protein extract dan collagen ini akan merangsang aktivitas sel fibroblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin baru, sehingga dengan terjadinya penambahan jaringan kolagen dan elastin, kulit menjadi tebal, kencang, lembab dan elastin. NourishSkin bekerja secara alami tanpa mengganggu keseimbangan hormonal tubuh.
NourishSkin mengandung :
  • Lyophilized Marine Protein Complex dan Collagen
  • OPC, super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah, antioksidan lain seperti betacarotene, vitamin C, vitamin E, Selenium berfungsi menetralisir efek kerusakan oleh radikal bebas.
  • Bioflavonoid, Spirulina algae dan Zinc.
Kandungan gizi NourishSkin sangat kompleks sehingga NourishSkin ini bisa dikatakan produk multi fungsi yang dapat mengatasi hampir semua permasalahan kulit dan rambut kita. Tersedia dalam 3 pilihan, mulai dari
§  isi 15 tablet [- Price List : Rp. 105.000,-]
§  isi 30 tablet [- Price List : Rp. 190.000,-]
§  isi 60 tablet [- Price List : Rp. 355.000,-]
Suplement ini dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita mulai dari usia remaja, dewasa, hingga lanjut usia. Aman dikonsumsi jangka panjang, karena tidak mengandung unsur hormonal dan terbuat dari bahan alami, juga sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM SI. 034 508 261.

§  Manfaat/ kelebihan NourishSkin
1.   Memperbaiki struktur kulit yang rusak


2.   Menipiskan flek-flek hitam.


3.   Mengatasi jerawat


4.   Mencegah penuaan dini.


5.   Mengencangkan kulit.


6.   Menjaga kelembaban kulit


7.   Menghaluskan kulit
8.   Mengkonsumsi NourishSkin secara teratur juga dapat mencegah timbulnya jerawat,
9.   Mengobati jerawat menahun,
10. Serta beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan rambut



§  Efek samping/Kekurangan NourishSkin

Salah satu efek samping dari nourish skin yang sering dirasakan oleh konsumen adalah pada saat untuk menghilangkan jerawat. Efek samping ini dapat dirasakan pada bulan pertama yaitu jerawat yang justru bertambah banyak pada bulan pertama.
Namun, efek samping ini hanya berlangsung untuk sementara. Jika dikonsumsi sampai bulan kedua dan ketiga, hasilnya baru akan terlihat dan kulit menjadi lebih sehat dan cantik. Namun tidak jarang juga ada orang yang telah mengkonsumsi nourish skin selama 3 bulan tetapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.
Khusus untuk para ibu hamil atau menyusui, anda disarankan untuk tidak mengkosusmsi produk kecantikan terlebih dahulu kecuali terpaksa. Pasalnya produk kecantikan pasti mengandung bahan kimia yang tidak dapat di netralisir oleh tubuh dan janin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar